BerandaBlog
Tips Memilih Jasa Tukang Renovasi Rumah Terpercaya

Tips Memilih Jasa Tukang Renovasi Rumah Terpercaya

Bagikan
Tips Memilih Jasa Tukang Renovasi Rumah Terpercaya
Nov 4, 2021

Sebagai pemilik rumah Anda bertanggung jawab atas pemeliharaan kondisi bangunan hunian. Salah satu hal penting yang sering dilupakan saat seseorang memiliki rumah yaitu usia bangunan. Semakin tua usia bangunan biasanya rumah akan membutuhkan banyak perbaikan, itulah pentingnya memiliki referensi jasa tukang renovasi rumah terpercaya. 

Memilih Penyedia Jasa Tukang Renovasi Rumah Terpercaya

Anggaran renovasi rumah memang tidak sebesar saat membangun rumah, namun renovasi rumah bisa jadi lebih sulit dibandingkan dengan membangun sebuah rumah baru. Besaran biayanya berbeda-beda tergantung seberapa besar renovasi yang dilakukan. Agar total biaya renovasi rumah tidak membengkak, Anda perlu perencanaan yang matang.

Pilihlah jasa perbaikan dan renovasi rumah terpercaya dengan keahlian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah memilih tukang bisa mengakibatkan pengeluaran yang lebih mahal hingga rasa tidak nyaman di rumah karena perbaikan tidak sesuai keinginan. Hindari kerugian tersebut, berikut ini beberapa tips memilih penyedia jasa renovasi rumah terpercaya.

Baca Juga: Solusi Cerdas Memilih Tukang Renovasi Rumah di Jakarta dan Sekitarnya

Cari Rekomendasi Jasa Tukang Renovasi Rumah Berpengalaman

Setelah mengetahui renovasi apa saja yang rumah Anda butuhkan, tentukan jasa tukang berpengalaman yang dapat mengerjakan perbaikan rumah Anda. Sebaiknya Anda mencari rekomendasi baik dari keluarga, teman, hingga rekomendasi di internet dari pengguna jasa sebelumnya. Anda juga bisa mengecek kredibilitas tukang dengan melihat hasil kerja atau proyek yang pernah dikerjakan.

Pilih Jasa Tukang dengan Harga Transparan

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Anda bisa mencari jasa tukang renovasi rumah dengan harga transparan. Setiap rincian biaya mulai dari jasa tukang, material, dan alat jika memang diperlukan dapat diperhitungkan sebelum memulai pekerjaan. Biaya tambahan yang mungkin muncul juga dapat didiskusikan terlebih dahulu. Hal ini dapat menjauhkan Anda dari kecurangan oknum tukang yang ingin memasukkan biaya tambahan ke dalam tagihan Anda.

Baca Juga: Renovasi Pilih Tukang Bangunan Harian atau Borongan? Cek Pertimbangannya Berikut Ini!

Menyediakan Layanan Konsultan

Bingung menentukan kebutuhan renovasi seperti bahan dan jenis tukang? Pilihlah jasa tukang yang juga menyediakan jasa konsultan. Ini adalah layanan yang akan memudahkan proyek renovasi rumah Anda. 

Kanggo, sebagai penyedia jasa tukang renovasi rumah terpercaya, siap membantu Anda menemukan tukang untuk segala kebutuhan perbaikan hingga perombakan rumah Anda. Temukan tukang berpengalaman dengan keahlian yang sesuai kebutuhan Anda.

Kanggo menawarkan biaya tukang harian sesuai layanan yang dapat Anda lihat di aplikasi Kanggo. Jika Anda butuh bantuan membuat rencana renovasi, layanan konsultan Kanggo siap membantu perencanaan mulai dari menentukan bahan-bahan yang Anda butuhkan, keahlian dan jumlah tenaga yang dibutuhkan, hingga estimasi waktu pengerjaan renovasi.

Cari jasa tukang renovasi rumah? Download aplikasi Kanggo di Play Store sekarang. Kanggo, #TukangReadyToGo

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami