BerandaBlog
Jadilah Pemborong Untuk Perbaikan Rumah Anda Sendiri! Lebih Efisien, Murah, Mudah

Jadilah Pemborong Untuk Perbaikan Rumah Anda Sendiri! Lebih Efisien, Murah, Mudah

Bagikan
Jadilah Pemborong Untuk Perbaikan Rumah Anda Sendiri! Lebih Efisien, Murah, Mudah
Sep 2, 2020

Apakah Anda pernah memanggil mandor untuk melaksanakan pekerjaan perbaikan atau home improvement di rumah? Kemungkinan besar, Anda pernah meminta si mandor untuk ‘memborong’ proyek tersebut—alias membiarkan mandor menyiapkan sendiri tukang, kenek, peralatan, dan bahan yang diperlukan untuk pekerjaan Anda. Saat menggunakan jasa pemborong, Anda perlu memonitor pekerjaan di rumah Anda dengan seksama. Karena penyedia jasa pemborong biasanya tidak resmi dan tidak terjamin secara hukum, Anda harus hati-hati akan kemungkinan adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pekerjaan yang overtime, atau penentuan harga yang tidak transparan.

Dengan Kanggo, Anda dapat mengambil kendali proyek Anda. Dengan sistem yang resmi, on time, dan transparan, kami siap membantu Anda menyelesaikan proyek home improvement Anda dengan lebih efisien, murah, dan mudah.

Estimator Kanggo

Memperkenalkan Estimator Kanggo, layanan kami yang menjadi one-stop solution proses perencanaan proyek Anda. Estimator akan secara akurat mengevaluasi berapa jumlah tukang/kenek dan berapa hari yang akan diperlukan untuk mengerjakan rencana Anda. Estimator kami adalah mitra berkualitas yang dapat dipercaya karena sudah berpengalaman dalam bidang konstruksi bangunan. Tanpa perlu bingung, Anda tinggal memesan tukang/kenek dan jadwal pekerjaan sesuai rekomendasi estimator.

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Selain jumlah tukang dan waktu yang diperlukan, estimator juga bertugas untuk merincikan jenis dan jumlah bahan bangunan yang diperlukan untuk pekerjaan Anda. Tidak hanya itu, Anda dapat meminta estimator untuk membelikan barang yang Anda perlukan, yang nantinya akan diantarkan sebelum mulainya pekerjaan Anda. Anda juga dapat memilih untuk membeli bahan bangunan sendiri, tanpa perlu bingung lagi karena estimator sudah merincikan barang yang diperlukan untuk Anda.

Keunggulan Estimator Kami

Berbeda dengan pemborong tradisional, integritas kerja estimator kami terjamin oleh Kanggo, dan tidak ada hidden cost yang akan ditanggung pelanggan. Harga yang ada di aplikasi adalah tetap dan estimator tidak diperkenankan bernegosiasi biaya tambahan atau tip.

Selain itu, dengan memesan mitra tukang Kanggo, Anda memesan tenaga kerja profesional yang sudah terlatih

Bagikan
Bacaan Asyik Lainnya
Selengkapnya
Baca Berita
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami