BerandaBerita
Protokol Kesehatan Mitra Kanggo Dalam Penanggulangan COVID-19

Protokol Kesehatan Mitra Kanggo Dalam Penanggulangan COVID-19

Bagikan
Protokol Kesehatan Mitra Kanggo Dalam Penanggulangan COVID-19
Jun 19, 2020

Bagi Kanggo, kesehatan serta keselamatan pelanggan dan mitra adalah prioritas utama kami.

Maka dari itu, Kanggo berkomitmen untuk turut serta dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan menyusun protokol kesehatan. Protokol kesehatan ini akan dijalankan selama kami melakukan pelayanan di rumah pelanggan. Protokol kesehatan berikut ditujukan kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan operasional Kanggo, seperti para mitra penyedia jasa. Kesehatan mitra Kanggo akan selalu kami cek dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah kami buat, agar kami selalu dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia kami.

Langkah-langkah berikut sudah kami terapkan menjadi standar kerja setiap mitra Kanggo:

Seluruh mitra Kanggo kami sudah bekali dan wajibkan untuk memakai masker selama bekerja di rumah pelanggan. Langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus, serta kami selalu menghimbau para mitra untuk menghilangkan kebiasaan menyentuh area wajah.

Kami selalu menghimbau mitra Kanggo untuk meningkatkan kesadaran mitra mengenai kebersihan diri saat bekerja. Salah satunya yaitu mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah bekerja.

Jika tidak memungkinkan untuk menggunakan sabun, mitra Kanggo diedukasi untuk selalu menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah kerja. Mitra Kanggo akan melengkapi dirinya dengan hand sanitizer untuk dibawa saat mitra melakukan pelayanan di rumah pelanggan.

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Sebelum bekerja, Kanggo selalu melakukan pengecekan suhu badan rutin kepada mitranya. Kanggo hanya mengijinkan setiap mitranya untuk bekerja apabila suhu badan di antara 36,1 dan 37,2 derajat Celsius. Agar menambah rasa nyaman, kami mewajibkan mitra untuk mengirimkan foto diri dengan hasil pengukuran suhu tubuhnya kepada Anda.

Langkah-langkah di atas kami jalankan agar selalu dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia kami dan juga untuk turut aktif dalam mencegah rantai penularan virus COVID-19. Kami selalu berkomitmen menjalankan protokol kesehatan yang telah kami buat ini. Bersama-sama dengan pelanggan Kanggo, mitra kami menerapkan kebiasaan hidup bersih dan selalu menjalankan anjuran dari Pemerintah seperti menjaga jarak dan meningkatkan kebiasaan mencuci tangan. Dengan ini, diharapkan peluang menyebarnya virus COVID-19 ini akan menjadi seminimal mungkin. 

Masa pandemi ini membuat kita harus lebih banyak beraktifitas di rumah. Kanggo hadir agar dapat membuat rumah Anda menjadi lebih nyaman, aman dan produktif melalui masa yang sulit ini. Hubungi kami di www.kanggo.id atau download aplikasinya di Play Store.

#AdaKanggo

#PastiBeres

Sumber: https://www.who.int/images/default-source/health-topics/coronavirus/infographics/are-you-a-healthworker_8_3.png?sfvrsn=910144da_5

Bagikan
Berita Lainnya
Selengkapnya
Spesial Untuk Inspirasi Kamu
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami