BerandaBerita
PLN Gandeng Kanggo Kembangkan Bisnis Beyond kWh

PLN Gandeng Kanggo Kembangkan Bisnis Beyond kWh

Bagikan
PLN Gandeng Kanggo Kembangkan Bisnis Beyond kWh
Agt 7, 2023

Kanggo siap berkolaborasi dengan PT. PLN (Persero) dalam program Connext powered by PLN. Program PLN gandeng Kanggo yang sudah dimulai sejak Mei 2023 ini bertujuan untuk mengembangkan bisnis di sektor energi dan kelistrikan.

“Program kolaborasi startup (red: Kanggo) dengan PLN ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas pelayanan, pengembangan teknologi dan pengembangan model bisnis yang lebih berkelanjutan”, ungkap Hartanto Wibowo, Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis.

Secara konkrit, Kanggo dengan produk aplikasinya diharapkan memberi sumbangsih dalam pengembangan layanan bisnis dari PLN ke konsumen. Saat ini aplikasi Kanggo hadir dengan 17+ jenis layanan tukang dan 22+ macam layanan solusi perbaikan rumah. Semuanya siap disinergikan ke dalam aplikasi PLN Mobile.

Dengan kolaborasi ini, konsumen akan mendapat manfaat lebih luas. Dalam arti semua perbaikan kelistrikan di dalam rumah dan pekerjaan tambahan lainnya seperti mengecat dinding, memperbaiki plafon, mengatasi kebocoran, dsb. bisa diatasi hanya dalam sebuah aplikasi.

“Melalui program Connext, kami menyampaikan dukungan penuh kepada startup terpilih yang akan bergabung dengan ekosistem PLN. Ini merupakan bentuk kolaborasi PLN dengan startup yang bertujuan mengubah tantangan global terkait disrupsi teknologi menjadi peluang,” ucap Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN.

Ada yang ingin ditanyakan?
Konsultasi GRATIS dengan Kanggo Sekarang
Hubungi Kami

Penandatanganan MOU antara PT. PLN (Persero) dan PT. Tenaga Kanggo IndonesiaPLN gandeng Kanggo dalam program kolaborasi bisnis

Kanggo merupakan startup di bidang on demand services untuk membantu perbaikan bangunan konsumen dengan mudah, cepat dan nyaman melalui satu aplikasi. Pekerjaan perbaikan bangunan dilakukan oleh tukang terkualifikasi sehingga Kanggo secara aktif membantu para pekerja profesi tukang untuk berkompetisi di era digital.

Kolaborasi bisnis ini merupakan terobosan besar untuk masyarakat. Dengan penandatanganan MOU antara PLN dan Kanggo, kedua pihak menyatakan siap untuk melayani konsumen dengan lebih baik lagi.

Bagikan
Berita Lainnya
Selengkapnya
Spesial Untuk Inspirasi Kamu
Selengkapnya
Butuh Bantuan?
Tanya Kanggo
Punya pertanyaan atau ingin
konsultasi, kami siap membantu
Hubungi Kami