FAQs - Customer

Bagaimana cara saya membayar pesanan saya?

Setelah Anda memilih layanan mitra yang Anda minati, Anda dapat melunasi pesanan Anda dengan kartu kredit atau transfer bank. Selengkapnya dapat dilihat di.

 

Untuk berapa lama proyek saya akan dikerjakan?

Anda dapat menetapkan durasi (berapa hari) proyek Anda akan berlangsung, dan juga apakah proyek tersebut dilakukan di pagi hari, sore hari, atau seharian. Selengkapnya dapat dilihat di laman ini.

 

Apakah pekerjaan dapat dijadwalkan ulang?

Mohon maaf, secara sistem kami belum menyediakan pilihan untuk reschedule pekerjaan yang telah dibuat.

Jika Anda berhalangan pada hari pekerjaan, Anda dapat memilih untuk diwakilkan. Selama ada wakil yang dapat mengotorisasi dan memerhatikan proyek, proyek dapat tetap jalan sesuai jadwal.

Jika tidak memungkinkan, silahkan hubungi customer service kami, agar kami dapat membantu mencari solusi terbaik bagi Anda.

 

Siapa yang menyediakan material dan peralatan kerja?

Peralatan kerja akan disiapkan oleh mitra Kanggo agar selalu dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik. Sementara, material disiapkan oleh konsumen, karena setiap proyek adalah unik bagi setiap konsumen dan material yang diinginkan dapat berbeda dari proyek ke proyek.

Jika ada keraguan dan ketidakpastian akan pembelian material, konsumen boleh minta tolong mitra mendampingi konsumen untuk bersama membeli material dalam jam proyek.

 

Jika pekerjaan belum selesai, apakah bisa melakukan pemesanan kembali dengan tukang yang sama?

Mohon maaf, sistem perpanjangan proyek kami belum menyediakan opsi untuk memperpanjang proyek. Sistem ini akan rilis dalam waktu dekat.

Untuk saat ini, permintaan perpanjangan proyek atau pemesanan ulang dapat dikomunikasikan melalui customer service kami.