FAQs

Frequently Asked Questions

Bagaimana cara saya membayar pesanan saya?

Setelah Anda memilih layanan mitra yang Anda minati, Anda dapat melunasi pesanan Anda dengan kartu kredit atau transfer bank. Selengkapnya dapat dilihat di.

 

Untuk berapa lama proyek saya akan dikerjakan?

Anda dapat menetapkan durasi (berapa hari) proyek Anda akan berlangsung, dan juga apakah proyek tersebut dilakukan di pagi hari, sore hari, atau seharian. Selengkapnya dapat dilihat di laman ini.

 

Apakah pekerjaan dapat dijadwalkan ulang?

Mohon maaf, secara sistem kami belum menyediakan pilihan untuk reschedule pekerjaan yang telah dibuat.

Jika Anda berhalangan pada hari pekerjaan, Anda dapat memilih untuk diwakilkan. Selama ada wakil yang dapat mengotorisasi dan memerhatikan proyek, proyek dapat tetap jalan sesuai jadwal.

Jika tidak memungkinkan, silahkan hubungi customer service kami, agar kami dapat membantu mencari solusi terbaik bagi Anda.

 

Siapa yang menyediakan material dan peralatan kerja?

Peralatan kerja akan disiapkan oleh mitra Kanggo agar selalu dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik. Sementara, material disiapkan oleh konsumen, karena setiap proyek adalah unik bagi setiap konsumen dan material yang diinginkan dapat berbeda dari proyek ke proyek.

Jika ada keraguan dan ketidakpastian akan pembelian material, konsumen boleh minta tolong mitra mendampingi konsumen untuk bersama membeli material dalam jam proyek.

 

Jika pekerjaan belum selesai, apakah bisa melakukan pemesanan kembali dengan tukang yang sama?

Mohon maaf, sistem perpanjangan proyek kami belum menyediakan opsi untuk memperpanjang proyek. Sistem ini akan rilis dalam waktu dekat.

Untuk saat ini, permintaan perpanjangan proyek atau pemesanan ulang dapat dikomunikasikan melalui customer service kami.

Di mana lokasi Kantor Kanggo?

Kami berada di Foresta Business Loft 1 No. 32, Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi customer service kami.

 

Bagaimana cara saya mendaftar menjadi mitra Kanggo?

Anda dapat langsung mendaftar menjadi mitra melalui aplikasi Mitra Kanggo. Untuk cara lengkapnya, silahkan kunjungi tutorial Cara Daftar Mitra Kanggo.

 

Untuk pelatihan keterampilan, dimanakah lokasi pelatihan yang akan saya hadiri?

Kami memiliki kerja sama dengan perusahaan rekanan yang menyediakan lokasi pelatihan keterampilan (hard skill). Kami akan tempatkan Anda di lokasi yang terdekat dengan domisili Anda.

 

Dari pendaftaran sampai bisa menggunakan aplikasi, memakan waktu berapa lama?

Setelah proses pendaftaran di Kanggo sudah selesai, Anda akan menjalani tes keterampilan di salah satu lokasi pelatihan, yang berlangsung selama 1-2 hari.

Jika Anda lulus tes keterampilan (nilai 90 ke atas), Anda diperbolehkan menjalani pelatihan soft skill dan latihan penggunaan aplikasi selama 1 hari, dan setelah itu Anda sudah boleh menggunakan aplikasi Kanggo.

Jika Anda belum lulus tes keterampilan, maka Anda akan masuk pelatihan keterampilan. Jika setelah pelatihan ini Anda mendapat nilai 90 ke atas, lalu diperbolehkan menjalani pelatihan soft skill dan latihan penggunaan aplikasi, lalu boleh menggunakan aplikasi Kanggo.

 

Kapan upah saya dibayar?

Upah hasil penggunaan aplikasi Kanggo akan cair ke rekening Anda setiap hari Jum'at. Upah yang cair mencakup pekerjaan dari hari Kamis minggu lalunya sampai Rabu minggu pembayaran.

 

Berapa potongan yang diambil Kanggo dari upah saya?

Upah yang tertera di aplikasi Anda adalah milik Anda 100%. Kanggo tidak mengambil potongan dari jumlah tersebut.